Botol Air Untuk Bayi Kelinci

Diposting oleh Agrizal Filter on Minggu

Bayi kelinci memerlukan perawatan khusus dan harus diberi makanan dan juga susu, selama bayi kelinci belum bisa makan dan minum sendiri. Setelah bayi kelinci anda tumbuh cukup besar dan dapat minum sendiri, baik minum dari mangkuk air atau botol air khusus hewan peliharaan. Mangkuk air bisa saja tumpah dan mengakibatkan kandang kelinci berantakan, namun jika anda lebih memilih menggunakan botol air yang dibuat khusus untuk hewan peliharaan itu adalah solusi yang benar. Dalam hal ini bayi kelinci membutuhkan latihan untuk melakukannya, tapi anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah dan mengajarkan bayi kelinci anda untuk minum dari botol air.

Isi botol dengan air. Diamkan botol yang telah di isi air pada meja selama tiga puluh menit, ini bertujuan agar air dalam botol yang akan diberikan pada bayi kelinci mencapai suhu kamar. Gantungkan botol di sisi kandang kelinci anda.

Dekatkan bayi kelinci anda pada botol. Tekan hidung bayi kelinci dengan lembut ke botol sehingga akan menghasilan tetesan air yang keluar dari botol.

Pegang botol air seperti botol bayi dan beri makan kepada bayi kelinci anda jika masih belum bisa minum sendiri. Terus lakukan hal ini selama empat sampai lima hari, sampai kelinci dapat menggunakan sendiri botol air minumnya. Tetap gantungkan botol di sisi kandang.

Terkadang anda mungkin perlu menggunakan mangkuk. Beberapa diantaranya bayi kelinci tidak akan minum dari botol air.

cara merawat bayi kelinci

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search