Cara Merawat Gigi Kelinci - Agar Gigi Kelinci Tetap Sehat !

Diposting oleh Agrizal on Minggu

Cara Merawat Gigi Kelinci
Cara Merawat Gigi Kelinci
Kelinci memiliki gigi yang dirancang untuk memecah makanan bahan berserat seperti rumput dan daun. Gigi kelinci 'tumbuh selama seumur hidup mereka, dan jika gigi mereka menjadi rusak hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk sakit gigi dan malnutrisi. Merawat gigi kelinci anda agar tetap dalam kesehatan yang optimal, dan mengurus masalah yang muncul. Jerami tidak hanya bergizi untuk kelinci, tetapi juga membantu kelinci anda memakai gigi bagian bawahnya.

Berikan kelinci anda kayu untuk yang mengunyah, ini baik untuk gigi bagian depan. Sebaliknya, berikan kelinci anda ranting yang belum disemprot dengan pupuk, sehingga mereka dapat memakai semua bagian bawah gigi mereka.

Bawa kelinci anda ke dokter hewan untuk pemeriksaan gigi sekali atau dua kali setahun. Hal ini memungkinkan dokter hewan untuk melakukan apapun pemeliharaan rutin yang mungkin dilakukan dan juga untuk menemukan masalah kecil sebelum menjadi masalah besar.

Cara Merawat Gigi Kelinci
Cara Merawat Gigi Kelinci
Periksa gigi kelinci anda bagian mulutnya. Gigi seri atas harus tumpang tindih dengan gigi seri bawah. Jika anda melihat gigi bawah tumpang tindih gigi atas atau misalignment kuat lainnya, bawa segera kelinci anda ke dokter hewan.

Anda dapat menghaluskan bagian tepi gigi kelinci yang kasar dengan menggunakan sepasang gunting kuku. Bila anda belum pernah melakukannya, mintalah dokter hewan anda untuk menunjukkan bagaimana hal ini dilakukan, jadi anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

cara membersihkan kelinci putih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search